Kampanye Hidup Aktif Menggema: Turnamen Padel Wanita Siap Pecahkan Rekor Hadiah!
             
            
             Peluncuran Inovasi Micellar Water Terbaru
NPURE PADELNATION 2025 juga menjadi momentum peluncuran dua produk terbaru:
NPURE Oil Infused Micellar Water
NPURE Gentle & Hydrate Micellar Water
Kedua produk ini hadir dengan kampanye #OneSwipeAway, menjadi pelengkap sempurna bagi gaya hidup aktif #GenerasiKulitSehat.
CEO NPURE, Will Handoko, menegaskan bahwa kulit sehat lahir dari gaya hidup sehat.
“Melalui tren olahraga padel yang berkembang, kami ingin mengajak masyarakat menjaga kesehatan dari luar dan dalam melalui skincare dan aktivitas olahraga,” ujarnya.
Sebagai bagian dari peluncuran ini, NPURE bekerja sama dengan Shopee sebagai official e-commerce partner. Produk terbaru tersedia secara eksklusif di Shopee pada 25–27 Oktober 2025.
Dukungan Sponsor dan Partner Terpercaya
Kesuksesan event ini didukung oleh berbagai sponsor dan partner, antara lain:
myBCA, Diamond & Co., Comvita, Ion Water, NOW, Nutribullet, Padeltop, SE’INDONESIA, Bebas Cedera, Chante, Christy Ng, Deorex, Flashy, Heavenly Blush, Hijabchic, KICA, Moell, Mr Ishii, Stein Cookware, Qalma Ball, Bear Brand, Lemonilo, Ree Derma, dan Quaker.
Kolaborasi ini memperkuat posisi NPURE sebagai brand skincare yang peduli pada kesehatan kulit dan gaya hidup aktif masyarakat Indonesia.
Editor : Rizal Fadillah