get app
inews
Aa Read Next : 5 Tips untuk Kembali Adaptasi ke Rutinitas Kerja Pasca-Libur Lebaran

Pastikan Layanan Kesehatan Tetap Buka saat Lebaran, RSUD Kota Bandung Siagakan Ratusan Nakes

Rabu, 27 April 2022 | 12:02 WIB
header img
Direktur RSUD Kota Bandung, dr. Mulyadi. (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNews.id - RSUD Kota Bandung menyiagakan ratusan tenaga kesehatan (nakes) untuk melayani pasien saat libur lebaran 1443 Hijrah.

Direktur RSUD Kota Bandung, dr. Mulyadi mengatakan ratusan nakes disiagakan selama 8 hari selama masa libur lebaran dengan sistem pembagian jam kerja.

"Tenaga Kesehatan mulai dokter perawat sudah siap ditugaskan untuk hari hari siaga lebaran mulai 29 April sampai 6 juni mendatang," ucapnya, di RSUD Kota Bandung, Jalan Rumah Sakit, Ujungberung Kota Bandung, Rabu (27/4/2022).

Hal senada diutarakan Seksi Pelayanan Medis dr. Pia Nur Artemisianing Rahayu mengatakan selain, kesiapan nakes, RSUD Kota Bandung juga menyediakan berbagai alat dan kebutuhan tambahan untuk menunjang pasien.

Menurutnya, kebutuhan yang disiapkan mulai dari ketersediaan oksigen, tempat tidur, hingga obat-obatan. Hal itu guna mengantisipasi banyak pasien yang ingin berobat saat libur lebaran.

"Sejak dicanangkan liburan lebaran kita sudah melakukan antisipasi dan memastikan semua ketersediaan sudah kita siapkan. Jadi kita khawatirkan tutup jadi kita sudah stok standby berharap 8 hari libur lebaran bisa seperti biasa," ucapnya. (*)

 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut