get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

HIPMI Jabar Bawa Produk UMKM Unggulan pada HUT ke-50 HIPMI di Jakarta

Jum'at, 10 Juni 2022 | 17:12 WIB
header img
Menyambut HUT HIPMI Ke-50 Tahun, HIPMI Jabar bakal memboyong UMKM Unggulan untuk dipamerkan di Perayaan HUT HIPMI yang berlangsung di JCC, 10-12 Juni 2022. (Foto: Istemewa)

BANDUNG, iNews.id - Menyambut HUT HIPMI Ke 50 Tahun, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat (Jabar) bakal memboyong UMKM Unggulan Jabar untuk dipamerkan di Perayaan HUT HIPMI yang berlangsung di JCC, 10-12 Juni 2022.

Ketua Umum Hipmi Jabar, Surya Batara Kartika mengatakan akan membawa sejumlah pengusaha-pengusaha terbaik di bidang unggulan Jabar seperti UMKM, Teknologi IT, Ekraf, dan kuliner. 

"Para local champion kebanggaan Hipmi Jabar tersebut akan kami pamerkan di booth HUT emas HIPMI yang harapannya akan membawa produk2 jabar naik ke level nasional dan global," ucapnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/6/2022).

Sementara itu, Ketua Bidang 6 HIPMI Jabar (Umkm, Ekonomi Kreatif, Pariwisata, dan Koperasi ), Adyesa Kevindra Albari menambahkan pada kesempatan ini Hipmi Jabar membuka 2 booth dan mengundang para pengunjung untuk Kunjungi Kontingen Expo Jabar pada area C-17 BPD JABAR & B-19 JABAR TECHNO.

"Harapannya, di usia Hipmi ke 50 tahun, Hipmi bisa terus bersama pemerintah melahirkan jiwa-jiwa entrepreneurship di generasi muda," tambahan Adyesa.

Dalam HUT HIPMI ke 50 ada sejumlah rangkaian acara yang dilaksanakan,. Antara lain perayaan HUT HIPMI ke-50, Museum HIPMI, Indonesia Young Leader Forum, Business Matching & Networking, HIPMI Expo, Duta Entrepreneur HIPMI 2022, dan HIPMI Golf.

Kegiatan ini dijadwalkan bakal dihadiri oleh Presiden Jokowi, sekaligus menetapkan tanggal 10 Juni sebagai hari Kewirausahaan Nasional. (*).

 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut