get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Ucapan Doa Untuk Almarhum Eril Tertempel di Dinding Dalam Gedung Pakuan

Minggu, 12 Juni 2022 | 15:51 WIB
header img
Selain karangan bunga yang membanjiri rumah dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil, ucapan duka cita atas wafatnya Eril juga terlihat di dinding di dalam gedung Pakuan. (Foto: Abdul Basir)

BANDUNG, iNews.id - Selain karangan bunga yang membanjiri rumah dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil, ucapan duka cita atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril juga terlihat di dinding di dalam gedung.

Beragam tulisan yang tertempel di dinding ini bertuliskan ucapan dan doa untuk eril yang meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss beberapa waktu lalu.

"Turut berdukacita semoga Eril diterima amal ibadah di sisi Allah SWT," isi tulisan yang tertempel di dinding dalam gedung Pakuan, Minggu (12/6/2022).

Sebagaimana diketahui, jenazah Eril rencananya tiba di Indonesia dari Swiss melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Minggu (12/6/2022) sore yang selanjutnya akan diberangkatkan rumah duka.

Diperkirakan almarhum bersama Ridwan Kamil tiba di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 22:00-23:00 WIB dengan pengawalan dari pihak kepolisian.

Setelah disemayamkan dan di sholatkan oleh pihak keluarga, jenazah akan langsung diberangkatkan untuk dimakamkan ditempat pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022) pagi. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut