get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Semakin Malam, Pelayat Terus Berdatangan Ke Rumah Duka Almarhum Eril

Minggu, 12 Juni 2022 | 23:35 WIB
header img
Para Pelayat berdatangan ke Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinta, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam. (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNews.id - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril membawa luka mendalam bagi semua pihak, tidak hanya keluarga ataupun sanak saudara, melainkan juga masyarakat Kota Bandung.

Hingga Minggu (12/6/2022) malam petakziah masih terus berdatangan di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinta Kota Bandung untuk mendoakannya jenazah putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Pihak keluarga pun tidak membatasi waktu petakziah untuk mensholatkan almarhum Eril. Akan tetapi lebih kepada pembatasan jumlah warga yang masuk ke dalam ruangan tempat Eril disemayamkan.

Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman mengatakan pihaknya memberikan kesempatan masyarakat untuk ikut menyolatkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan pada MInggu (12/6/2022) pukul 23.00 WIB dan Senin (13/6/2022) pukul 08.00 WIB.

"Bagi warga yang ingin ikut menyolatkan jenazah Eril, keluarga akan memberikan waktu pada hari Minggu malam pukul 23.00 hingga Senin pagi pukul 08.00 WIB," kata Erwin Muniruzzaman, Sabtu (11/6/2022).

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggalkan dunia setelah tenggelam akibat terbawa arus di sungai Bran Swiss.

Rencananya almarhum Eril akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022) pagi. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut