8 Rekomendasi Hotel Aesthetic di Bandung, Harga Murah Cocok untuk Staycation

Rizal Fadillah
Stevie G Hotel Bandung. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Staycation bisa jadi salah satu pilihan menarik untuk menghabiskan waktu weekend Anda.

Staycation menjadi konsep berlibur yang digemari masyarakat saat ini. Hanya dengan menetap di suatu tempat, seperti hotel, Anda bisa mendapatkan sensasi berlibur.

Ada beberapa rekomendasi hotel aesthetic di Bandung yang bisa Anda coba.

Tak hanya menawarkan konsep yang menarik dan memiliki spot foto instagramable, deretan hotel ini juga hadir dengan harga yang cukup terjangkau.

Nah, berikut rekomendasi 8 hotel aesthetic di Bandung cocok untuk mengisi waktu liburan Anda.

1. Summerbird Bed and Brasserie

Summerbird Bed and Brasserie mengusung konsep yang unik. Tampilan visualnya sangat menarik dan aesthetic. Hotel kekinian ini memiliki spot foto yang instagramable, cocok untuk anda yang suka foto-foto. Ada empat tipe kamar yang bisa anda pilih sesuai dengan budget yang anda miliki. Lokasi: Jalan Kesatriaan No. 11, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172.

2. Temmu Co-Living

Bagi para traveler yang ingin bermalam di hotel yang nyaman dengan harga terjangkau, Temmu Co-Living bisa menjadi salah satu pilihan. Hotel dengan konsep kapsul ini terlihat unik dan nyaman. Harga yang ditawarkan pun tidak begitu mahal. Lokasi: Jalan Abdul Rahman Saleh No. 68 A, Husen Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40174

3. Triple Seven

Konsep retro dipilih untuk mempercantik hotel ini. Triple Seven memiliki berbagai tipe kamar yang bisa anda pilih. Tampilannya cukup otentik dan juga menarik dengan fasillitas yang lengkap. Lokasi: Jalan Pesantren Wetan No. 20, Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173.

4. Stevie G Hotel

Dari luar, bangunan hotel ini terlihat berbeda dari bangunan pada umumnya. Bentuk segitiga dengan interior dan eksterior perpaduan kayu dan kaca membuat Stevie G Hotel sedap dipandang. Tak hanya bagus ditampilan saja, fasilitas kamar dan fasilitas umumnya juga lengkap.

Hotel ini terletak di Jalan Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

5. Shakti Capsule

Hotel kapsul yang satu ini ditujukan untuk para backpacker. Dengan harga yang affordable, hotel unik ini tentu sangat nyaman untuk ditempati. Lokasi Jalan Cihampelas No. 119, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131.

6. Doorman Residence

Selain hotel kapsul yang murah, anda juga bisa datang ke Doorman Residance. Hotel dengan pop-art space ini terlihat unik dan aestethic. Ditambah dengan fasilitas yang lengkap tentu akan membuat anda semakin betah di sini. Lokasinya di Jalan Durman No. 49, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181.

7. Blackbird

Hotel yang satu ini terlihat minimalis, simpel, dan vintage. Dengan berbagai macam tipe kamar yang bisa anda pilih. Tak hanya itu, restoran yang ada di hotel ini terlihat sangat cantik dengan tema rustic yang terlihat nyaman. Lokasi Jalan Terusan Sersan Bajuri No. 9, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

8. Cottonwood Bed & Breakfast

Boutique hotel dengan warna pastel yang cantik adalah konsep yang bisa anda temukan di Cottonwood Bed & Breakfast.

Tentunya hotel ini cocok dikunjungi bagi anda yang ingin staycation bersama sahabat-sahabat anda. Hotel ini berada di Jalan Mustang No. 1A, Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network