Saksikan Momen Jessica Mila Dilamar Yakub Hasibuan, Vidi Aldiano Akui Terharu

Rizal Fadillah
Momen bahagia Jessica Mila saat dilamar Yakub Hasibuan. (Foto: Instagram)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Kabar bahagia datang dari artis muda nan cantik, Jessica Mila. Pasalnya, dia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Yakub Hasibuan.

Proses lamaran tersebut berlangsung di Pulau Bali pada Minggu (21/8/2022) kemarin.

Kabar ini pun pertama kali diungkap oleh Vidi Aldiano lewat unggahan di Instagram pribadinya.

"Gue masih inget dulu sempat berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kami masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang benar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu," kata Vidi. 

Suami Sheila Dara itu juga mengungkapkan, doa agar Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bisa berbahagia menuju hari pernikahan mereka.

"Selamat @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini!"

Dalam momen manis ini, mereka tampak menggunakan busana semiformal berwarna putih, yang terlihat begitu simple namun tetap mempesona.

"Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua ke depan! I'm so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!" 

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakub Hasibuan pertama kali go publik pada 12 Mei 2021. Sejak itu, keduanya pun kerap mengunggah foto mesra di media sosial hingga mendapat julukan bucin.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network