Siap-Siap Jadi Top Konten Kreator Video Pendek, Wajib Banget Ikut #NgeShortsBareng

Tim MNC Portal
acara #NgeShortsBareng awal untuk jadi top konten kreator

Dengan fakta bahwa konten YouTube Shorts semakin dinikmati oleh masyarakat, YouTube Indonesia bersama StarHits membuat sebuah program bertajuk #NgeShortsBareng yang bertujuan untuk memperkenalkan YouTube Shorts sebagai fitur YouTube terbaru.

Program ini ditujukan kepada setiap kreator lokal untuk mengembangkan kreativitasnya dalam bidang konten kreasi, serta bersama-sama membangun komunitas konten kreator pada setiap kota yang akan dituju.


acara #NgeShortsBareng awal untuk jadi top konten kreator

Program #NgeShortsBareng akan diadakan di 20 kota besar di Indonesia, dan akan mengawali misinya di Kota Bandung pada 17 September 2022.

Melalui program ini, YouTube Indonesia dan StarHits akan menarik kreator-kreator lokal yang karyanya belum tersentuh oleh publik untuk membangun sebuah komunitas YouTube Shorts bersama, serta membongkar tips & trik menjadi top kreator YouTube Indonesia.

StarHits juga akan mengembangkan setiap kreator yang memiliki potensi besar melalui program YouTube Shorts secara maksimal. Kesempatan ini terbuka bagi siapapun yang ingin mengikuti program #NgeShortsBareng.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network