5 Rekomendasi Wisata di Ciwidey, Incaran Wisatawan Saat Libur Akhir Pekan

Rizal Fadillah
Emte Higland Resort Ciwidey. (Foto: kolase foto/wisatabdg)

1. Emte Higland Resort

Emte Highland Resort berada tepat di sebrang kawasan wisata Kawah Putih. Di Emte Higland resort pengunjung bisa menikmati waterboom,kolam air panas, kemping, menginap di villa dengan suasana dinginnya udara Ciwidey.

Selain itu pengunjung juga akan disuguhkan dengan pemandangan danau yang indah. Pengunjung juga bisa mencoba wahana track offroad

Emte Higland Resort berlokasi di Ciwidey Kabupaten Bandung. Untuk tiket masuknya berkisar di harga Rp25.000. Untuk yang mau kemping, dikenakan biaya Rp45.000/orang sudah termasuk kolam air panas, waterboom dan area camp.

2. Ecopark Curug Tilu

Bagi Anda yang sedang liburan ke kawasan wisata Ciwidey bisa kunjungi wisata alam keluarga Ecopark Curug Tilu. Awalnya, Curug Tilu ini hanya berupa taman dan kini setelah direstorasi menjadi kawasan wisata alam ecopark Curug Tilu.

Dikawasan wisata keluarga ini para pengunjung bisa menikmati indah dan sejuknya udara khas Ciwidey. Pengunjung bisa menikmati danau dan air terjun yang cocok untuk swasta foto atau selfie.

Pengunjung bisa menikmati spot foto dengan latar belakang danau, air terjun ataupun perkebunan teh yang hijau. Di Ecopark Curug Tilu juga menghadirkan beberapa wahana untuk anak-anak seperti balapan mobil.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network