Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang Jambore PR Indonesia

Rizal Fadillah
Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang Jambore PR Indonesia. (Foto: Ist)

"Tanpa bermaksud mengesampingkan arti penting sebuah kebijakan, faktanya kebijakan yang baik tidak akan dapat diimplementasikan sesuai rencana jika cara mengomunikasikannya keliru," kata Asmono di hadapan 250 undangan pemenang JAMPIRO 2022.

"Oleh karena itu PR Indonesia memberikan apresiasi tinggi terhadap para praktisi PR yang terus mendukung manajemen dalam menyukseskan program organisasi melalui proses komunikasi yang dilakukan secara konsisten," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Yudi Sadono yang mewakili Dirut Pegadaian mengatakan, bahwa jajaran komunikasi perusahaan PT Pegadaian terus berbenah menyesuaikan dengan perkembangan organisasi dan zaman yang terus berubah.

"Saat ini komunikasi digital menjadi sebuah keniscayaan yang harus dilakukan oleh semua organisasi. Beberapa kanal komunikasi digital yang dimiliki Pegadaian seperti website, portal, media sosial, maupun aplikasi Pegadaian Digital terus dikembangkan sesuai kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

"Kami terus adaptif terhadap dinamika perubahan yang terjadi. Di era disrupsi seperti saat ini, hanya perusahaan yang adaptiflah yang mampu bertahan, bahkan terus bertumbuh secara berkelanjutan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network