4 Rekomendasi Tempat Staycation di Bandung, Dijamin Nyaman dan Sangat Instagramable

Rizal Fadillah
youre.at - The Majesty Apartment. (Foto: Instagram @youre.at)

1. youre.at - The Majesty Apartment

Jika ingin liburan di tengah Kota Bandung, menyewa apartemen adalah pilihan alternatifnya. youre.at hadir dengan kamar yang unik, nyaman dan Instagramable.

Setiap kamar yang ditawarkan oleh youre.at memiliki tema yang berbeda-beda. Misalnya, Myeong-dong, Seoul, Cappadocia, Denhaag, Ubud, Santorini, Tanzania dan lainnya.

Konsep dari kamar di youre.at adalah kota-kota di seluruh dunia. Kapasitas yang disediakan pun beragam mulai dari 2 hingga 12 orang.

youre.at berlokasi di lingkungan Sukajadi yang dekat dengan tempat-tempat wisata Bandung yang paling populer dan juga kulinernya.

Seperti layaknya apartemen, youre.at juga dilengkapi dengan dapur dan peralatannya, televisi yang terhubung dengan platform film digital serta Wi-Fi.

2. Rumah Gautama

Rumah Gautama menawarkan akomodasi di Bandung dengan nuansa menginap yang dekat dengan alam. Lokasi Rumah Gautama cukup strategis, hanya memakan waktu sekitar 35 menit dari pusat Kota Bandung dan berjarak 3,9 km dari Dago Dreampark.

Akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, kasur yang nyaman, air conditioner, hingga kamar mandi dengan shower dan bathtub. Rumah Gautama memiliki area yang sangat luas, sebagai vila dengan kapasitas 5 kamar tidur akomodasi ini bisa menampung sampai 10 orang, sehingga sangat cocok sebagai tempat untuk kumpul bersama keluarga ataupun orang-orang terdekat.

Pengunjung bisa menikmati sejuknya kota Bandung sambil bersantai di area teras dan balkon yang tersedia pada akomodasi ini.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network