Libur Long Weekend, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Staycation Terbaik di Bandung

Aqeela Zea
Salah satu tempat staycation terbaik di Bandung, Padma Hotel Bandung. Foto: Instagram/@padmabandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kawasan Bandung masih jadi pilihan lokasi tepat untuk staycation di libur long weekend kali ini. Terlebih staycation dilakukan bersama keluarga maupun pasangan.

Staycation di Bandung tentu akan disuguhkan suasana yang berbeda bagi wisatawan. Pemandangan indah dan udara segar akan jadi pilihan tepat staycation di Bandung.

Mengingat banyak tempat yang bisa jadi pilihan, ada baiknya mulai mempersiapkan tempat mana yang akan dipilih long weekend ini bersama keluarga.

Beriku rekomendasi 5 tempat staycation terbaik di Bandung:

1. Villa Tibra

Apabila ingin merasakan sensasi menginap di lokasi yang mempunyai desain bangunan instagramable, maka Villa Tibra bisa menjadi pilihan. Villa ini mempunyai pemandangan yang asri dan terasa sejuk.

Hal paling menonjol yang ditawarkan oleh villa ini yaitu konsep bangunan unik dan anti mainstream. Ada bangunan dengan atap segitiga dan salah satu sisi atapnya terdapat kaca besar. Kemudian, ada juga kamar yang mirip rumah pohon dengan ruangan mezzanine dua lantai.

Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, terdapat kolam renang, spot untuk BBQ serta api unggun. Bersama keluarga, pasangan, maupun teman, pengunjung bisa menikmati semua fasilitas dan keunggulan yang ditawarkan Villa Tibra.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network