Tren Olahraga di Kalangan Masyarakat Meningkat, Bumi Pancasona Tawarkan Ini

Abbas Ibnu Assarani
Budaya olahraga untuk menjaga kesehatan di masyarakat terus meningkat usai pandemi COVID-19 dengan mendatangi tempat - tempat olahraga indoor yang kian digemari sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat modern. (Foto:Inewsbandungraya.id)

BANDUNG BARAT,INEWSBANDUNGRAYA.ID - Usai pandemi COVID-19, tren masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin  semakin tinggi. Selain untuk menjaga kesehatan hal tersebut juga sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat urban yang menuntut untuk tetap fit dan sehat dalam menjalankan aktivitas pekerjaannya.

Sebab rutinitas dan gaya hidup pada zaman sekarang yang tidak mengenal waktu dalam bekerja, terkadang abai terhadap pola hidup sehat. Akibatnya, seseorang bisa rentan terkena penyakit ketika pola makan, istirahat yang cukup, dan olahraga teratur tidak dilakukan.

Marketing Communication Bumi Pancasona Sport Club, Amalia Azizah Rahmani mengatakan olahraga yang rutin dan teratur bisa membuat bugar di tengah padatnya rutinitas. Dengan berolahraga setiap hari atau setiap akhir pekan maka tubuh menjadi fit dalam bekerja.

"Masyarakat sudah mulai sadar pentingnya berolahraga, karena bisa membuat badan tetap sehat dan bugar. Karena itu kami menyiapkan tempat olahraga yang nyaman dan bisa dipakai kapan saja setiap harinya," ucapnya, Senin (12/12/2022).

Menurutnya bagi warga Bandung terutama yang tinggal di sekitar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat tidak sulit untuk mencari tempat berolahraga yang memiliki sarana dan prasarana lengkap, serta bertaraf internasional.

"Kami (Bumi Pancasona) hadir untuk masyarakat dan tempat ini merupakan pusat kebugaran yang dibangun pada 2014, dan mulai beroperasi April 2016," sambungnya.

Lokasi Bumi Pancasona Sport Club berada di kawasan Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan berdiri di lahan seluas 2,1 hektar. Fasilitas yang ada antara lain, kolam renang, kolam air panas, kolam renang anak, fitness center, studio class, lapangan badminton, dan olahraga indoor seperti lapangan futsal, tenis dan basket.

Lokasinya juga mudah dijangkau dan sangat strategis karena berdekatan dengan area hunian, sekolah, universitas dan apartemen. Selain sebagai tempat olahraga di tempat ini juga banyak menyediakan fasilitas penunjang lainnya, sehingga sambil berolahraga pengunjung juga bisa sekaligus rekreasi.

"Kami ingin menghadirkan lingkungan keluarga yang menyenangkan. Anak-anak dan orang dewasa dapat berolahraga sekaligus rekreasi. Makanya selain individu atau kelompok (grup), di sini juga ada paket untuk olahraga family," sebutnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network