Rabbani berharap, strategi bermain di warna dan design baru bisa membuat pihaknya dapat merebut hati pasar dalam menghadapi para pesaing fesyen muslim.
Pesaing terbesar Rabbani, imbuhnya, merupakan para pelaku usaha kecil yang banyak berada di market place yang mengandalkan harga jauh lebih murah dan model lebih banyak.
"Agar bisa bersaing, Rabbani meluncurkan model baru setiap bulannya. Design-nya diperbanyak, kuantitasnya dikurangi," kata dia.
Rabbani juga menyambut 2023 lewat Re-Arise untuk membangkitkan kembali rasa optimis serta melahirkan makna bernilai dakwah di setiap produk. Setiap motif dan nama produk juga memiliki cerita serta nilai-nilai perjuangan Islam sehingga pelangga bisa merasakannya.
Secara harga, Ridwan menjelaskan, Rabbani tetap memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau untuk seluruh produk tanpa mengurangi kualitas.
"Kami berikan penawaran spesial dalam rangka launching. Diskon 40% all item tanpa syarat di seluruh toko Rabbani," ungkapnya.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait