BWF Rilis Hasil Drawing Indonesia Masters 2023: Ada Perang Saudara di Sektor Ganda Putra

Aqeela Zea
Hasil drawing Indonesia Masters 2023 (Foto : dok. iNews.id)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Hasil drawing turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023 sudah keluar. Paling menarik adalah adanya perang saudara di sektor ganda putra Merah Putih.

Babak 32 besar dan kualifikasi Indonesia Masters 2023 hasil undiannya langsung dirilis oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Selasa (3/1/2023). Gelar juara turnamen Super 500 tersebut akan berusaha direbut oleh 21 wakil Tanah Air.

Digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Indonesia Masters 2023 bakal berlangsung pada 24-29 Januari mendatang.

Dua wakil Indonesia akan langsung bertemu di babak 32 besar sektor ganda putra. Mereka adalah unggulan pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Sementara lawan cukup kuat akan dihadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yaitu Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan). Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bentrok dengan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

Sebagai unggulan keempat, Jonatan Christie akan melawan Nhat Nguyen (Irlandia) di babak 32 besar sektor ganda putra. Lawan cukup berat akan dihadapi oleh Shesar Hiren Rhustavito yakni Kidambi Srikanth (India). Apabila keduanya menang, kedua utusan Indonesia itu akan saling pukul di 16 besar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network