Gloglowing Skincare, Klinik Kecantikan yang Punya Dokter Khusus dengan Treatment Terlengkap

Rizal Fadillah
Gloglowing Skincare. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Treatment dengan dokter kecantikan di Aesthetic Clinic menjadi salah satu opsi untuk meningkatkan kecantikan atau mencapai body goals, dengan disandingi pemakaian Skincare dan perkembangan dipantau dokter kecantikan membuat proses menuju goals lebih maksimal.

Gloglowing Skincare sejauh ini sudah membuka 2 cabang Klinik kecantikan Gloglowing Aesthetic Clinic yaitu di Indramayu dan Haurgeulis, dengan masing-masing Klinik memiliki 2 Dokter Aesthetic dan 1 Perawat yang siap melayani pelanggan dengan lebih dari 100 jenis treatment untuk berbagai masalah kulit wajah maupun tubuh.

“Ketika pelanggan datang mereka akan merasakan sensasi treatment kecantikan dengan menggunakan alat-alat yang premium, canggih dan modern. Salah satunya ada alat Laser yang didatangkan import langsung dari Korea Selatan,” kata Owner Gloglowing Aesthetic Clinic, Poppy Karisma Lestya Rahayu dalam keterangannya, Kamis (9/2/2023).

Alat-alat treatment lainnya yang ada di Gloglowing Aesthetic Clinic yaitu CO2 Fractional Laser, M6 Super Facial, Picosecond Laser, DPL Laser, 7D Hifu, Smart Skin Booster.

Selain alatnya yang canggih dan kekinian dalam dunia Aesthetic, Gloglowing Aesthetic Clinic juga mempunyai opsi treatment-treatment premium seperti Threadlift Pipi, Hidung atau Mata, Infuse Chromosome & Korea, Botox area wajah, Filler Eropa, Chemical Peeling Eropa.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network