Dadang Supriatna Geram Acara Motor Trail Rusak Lingkungan Ranca Upas

Rizal Fadillah
Kondisi lingkungan Ranca Upas saat ini setelah digunakan kegiatan kelompok motor trail. (Foto: tangkapan layar)

Selain itu, Dadang Supriatna juga merasa kesal dengan adanya logo Pemkab Bandung dalam poster kegiatan ini. Menurutnya, pihaknya tidak pernah mengeluarkan izin untuk kegiatan tersebut. Bahkan, Dadang tidak pernah tau ada kegiatan ini. 

"Perihal Logo Pemkab Bandung yang dicatut di Flyer Acara, Itu tanpa sepengetahuan saya dan kita pastikan bahwa logo Pemkab Bandung dicatut tanpa izin, tentunya kami sangat merasa dirugikan dengan kejadian ini," terangnya.

Dadang Supriatna mengatakan, panitia penyelenggara harus bertanggung jawab dengan ulah yang telah dibuat dan sangat merugikan alam serta masyarakat Kabupaten Bandung. 

"Panitia acara dan pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini harus bertanggung jawab atas kejadian ini. Kita akan tindak lanjut," tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan "Rancaupas Camping Adventure Explore 2023" mendapat kecaman dari berbagai pihak. Hal itu dikarenakan, kegiatan outdoor dengan motor trail ini merusak sejumlah tanaman di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network