Keren Abis! NIION Luncurkan Produk Kolaborasi Terbaru dengan XONCE

Rizal Fadillah
Produk Kolaborasi Terbaru NIION x XONCE. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jenema asal Bandung, NIION kembali meluncurkan koleksi mereka yakni tas andalan Mera Backpack, Lillie Sling Bag, Nala Ipad Bag, dan Hele Waist Bag yang dikolaborasikan dengan brand kesehatan Xonce.

Brand Director dari NIION, Qisthi Gaisani mengatakan, dengan mengusung campaign #SiapAsik. Diharapkan kolaborasi ini menjadi semangat baru untuk kedua brand dan para loyal customers

"Sebenernya untuk inspirasi itu sendiri ya karena kolaborasi bersama Xonce yang mempunyai campaign yang cukup menarik yakni Siap Asik, juga Xonce mempunyai karakter warna khusus seperti orange  dan beberapa ilustrasi yang cukup iconik sehingga mudah diaplikasikan kedalam produknya," kata Qisthi dalam keterangannya, Selasa (14/3/2023).

Perlu diketahui, Xonce sendiri adalah produk Vitamin dari Kalbe yang bantu penuhi kebutuhan vitamin c harian dan bantu memelihara daya tahan tubuh.

Kandungan Vitamin C 500 mg yang dibalut dengan rasa jeruk yang manis dan menyegarkan, sehingga tidak hanya bisa menjaga kesehatan, namun juga menaikkan mood menjadi lebih happy, untuk menjalani hari yang luar biasa.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network