Luncurkan Asuransi Jiwa PPIU, Danamon-Manulife Bantu Nasabah Raih Kebebasan Finansial

Aqeela Zea
Asuransi terbaru bernama PPIU dari Danamon dan Manulife. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Kebutuhan keluarga Indonesia terhadap perlindungan asuransi terus berusaha dijawab tantangannya oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan Manulife Indonesia. Terbaru kolaborasi ini meluncurkan produk teranyarnya yakni Proteksi Prima Investa Utama (PPIU).

Produk PPIU Danamon-Manulife akan memberikan perlindungan jiwa dan membantu nasabah meraih kebebasan finansial berdasarkan tujuan finansial mereka. Nasabah akan mendapatkan perlindungan jangka panjang hingga usia 99 tahun dan memberikan perlindungan jiwa dengan manfaat tujuh kali premi dasar tahunan.

Solusi tersebut didesain bagi nasabah dengan manfaat tambahan meninggal dunia karena kecelakaan dan investasi optimal pada saat yang bersamaan.

Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Hafid Hadeli mengatakan, pihaknya bersama Manulife Indonesia terus menawarkan produk dan layanan inovatif kepada nasabah. Dengan diluncurkannya Proteksi Prima Investa Utama, semakin memperkuat kemitraan pihaknya dengan Manulife serta melengkapi produk bancassurance yang telah ada sebelumnya.

"Sejalan dengan komitmen Danamon untuk selalu memberikan berbagai solusi keuangan terbaik agar nasabah mampu memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansial mereka. Kerja sama ini merefleksikan komitmen bersama antara Danamon dan Manulife dalam menyediakan kebutuhan produk asuransi termasuk asuransi jiwa. Kami berharap asuransi jiwa ini dapat memenuhi kebutuhan finansial nasabah di masa depan,” ujar Hafid Hadeli dalam keterangannya, Kamis (30/3/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network