Foto Profil Dicium Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Ngaku Facebooknya Kena Hack

Rizal Fadillah
Klarifikasi Dedi Mulyadi soal foto profil mesra dicium Anne Ratna Mustika. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dedi Mulyadi akhirnya buka suara soal foto profil di akun Facebooknya yang memasang foto kemesraan bersama Anne Ratna Mustika.

Dedi Mulyadi mengaku, jika dirinya saat ini sudah tidak lagi memiliki akses ke akun Facebook tersebut sejak akhir Januari 2023.

"Yth teman-teman netizen. Saya sampaikan bahwa akun fanpage facebook Kang Dedi Mulyadi (dengan centang biru), sejak akhir Januari 2023 tidak berada dalam penguasaan saya akibat beberapa hal," tulis Dedi Mulyadi di akun Instagramnya @dedimulyadi71, Kamis (6/4/2023). 

Oleh karena itu, kata Dedi Mulyadi, seluruh postingan yang diunggah dalam akun Facebook tersebut kini bukan lagi tanggung jawabnya.

"Karena itu, saya tidak bertanggungjawab atas aktivitas akun tersebut karena tidak bisa menggunakan akun itu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, akun Facebook milik Dedi Mulyadi memasang foto profil terbaru bersama Anne Ratna Mustika meski sudah resmi bercerai.

Diketahui, foto tersebut diunggah pada Selasa (4/4/2023) sekitar pukul 18.30 WIB. Hingga Rabu (5/4/2023) pukul 20.20 sudah terdapat 1.000 komentar lebih dengan jumlah like mencapai 16,1 ribu.

Foto Dedi Mulyadi bersama Anne Ratna Mustika yang terlihat mesra ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang menilai Dedi Mulyadi masih mencintai Anne Ratna Mustika. 

Tak sedikit yang menyayangkan perceraian dua pejabat publik, yang saat ini Anne Ratna Mustika menjabat sebagai Bupati Purwakarta dan Dedi Mulyadi sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.

Banyak netizen berempati kepada Dedi Mulyadi maupun kepada Anne Ratna Mustika, kemudian menginkan keduanya lembali rujuk. Ada pula yang sebaliknya, menghendaki agar Dedi Mulyadi segera mencari pendamping baru.

"Kami doa kan semoga bersatu kembali (runtut raut) Aamiin yra," tulis Usma N Ontheway.

"Jika masih berjodoh, pasti akan bersatu kang Dedi, semangat berjuang untuk masyarakat, Allah pasti memberikan yang terbaik bagi umat nya," tulis akun facebook bernama Sri Sukapti.

"Kakang susah move on nie," tulis Hendrasulistio.

"Semoga bisa bersatu ya Kang Dedy. Walaupun ketok palu di pengadilan selama kita tak menjatuhkan talak, istri tetap masih milik Kang Dedy. Biar kan emosi sesaat nanti juga bisa kumpul keluarga. Aamiin," tulis Sugiri Giri.

Selain itu ada juga netizen yang meminta Dedi Mulyadi mebuka lembaran baru dan tidak berharap lagi mantan istrinya Neng Anne kembali.

"Lupakan.. Lurus maju kedepan ok.. Smga Kng Dedi sehat slalu. Amiin yra," tulis akun bernama Yen.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network