PKS Jabar Buka Posko Mudik di Jalur Nagreg Bandung, Miliki Fasilitas Lengkap

Abbas Ibnu Assarani
Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu saat launching Posko Mudik 8 PKS di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung. (Foto: Ist)

Berbeda dari tahun sebelumnya yang mengusung tema Posko Mudik Dr Salim, kali ini tema yang diusung adalah Posko Mudik 8 PKS. Selain itu, PKS juga terus menambah dan meningkatkan pelayanan yang ada di setiap posko mudik.

"Kalau sebelumnya mungkin hanya untuk istirahat saja, sekarang sudah ada tambahan fasilitas lainnya, salah satunya ruang laktasi supaya ibu yang masih menyusui bisa aman dan tidak terganggu pengunjung yang lain," ungkapnya.

Selain berbagai layanan dan fasilitas yang tersedia, PKS membuka pendaftaran bagi para pemudik untuk menjadi anggota. Tentunya, banyak manfaat yang akan didapatkan setelah bergabung dan memiliki kartu tanda anggota (KTA) PKS.

"Syaratnya mudah hanya foto KTP saja, dan insyaallah akan dicetak KTA dan bergabung dengan PKS. Semuanya gratis yang ada di sini, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," tuturnya.

Haru berharap, Posko Mudik 8 PKS bisa bermanfaat bagi para pemudik yang melintasi jalur Nagreg. Pihaknya juga mengimbau para pemudik senantiasa mengutamakan keselamatan agar bisa berkumpul bersama keluarga di momen Idul Fitri 1444 H.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network