Dadang Supriatna Sabet Penghargaan Tokoh Daerah Peduli Pesantren

Aqeela Zea
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menerima penghargaan di acara Halal Bihalal Keluarga Alumni Cipasung (KAC). Foto: Instagram/@dadangsupriatna

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna meraih penghargaan saat acara Halal Bihalal Keluarga Alumni Cipasung (KAC) di Pondok Pesantren Sa'adatuddaroin, Kabupaten Bandung.

Dadang Supriatna dinilai oleh pesantren pimpinan Cucun Ahmad Syamsurijal itu sudah mengalokasikan dana APBD terbesar di Indonesia untuk memuliakan para guru ngaji, ustaz dan ustazah lewat realisasi program unggulan Insentif Guru Ngaji.

"Alhamdulilah menerima penghargaan dinobatkan sebagai Tokoh Daerah Peduli Pesantren," kata Dadang Supriatna seperti dikutip dari Instagram pribadinya @dadangsupriatna, Selasa (16/5/2023).

Seperti diketahui, lewat program Insentif Guru Ngaji, setiap guru ngaji di Kabupaten Bandung mendapat insentif sebesar Rp 534.800. Itu terdiri dari Rp 350.000 dana yang masuk ke rekening pribadi, Rp 168.000 untuk BPJS Kesehatan dan Rp 16.800 untuk BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan itu, mantan Kades Tegalluar ini mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang digagas Keluarga Alumni Cipasung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network