"Hal itu dapat menghasilkan kinerja fearless yang tidak terkalahkan. Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih POCO seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global," ungkapnya.
Andi meyakini, inovasi ini bisa jadi jawaban apa yang dibutuhkan anak muda agar bisa semakin fearless mengejar impiannya.
"Jadi tambah penasaran kan apa yang bakal hadir tanggal 27 Juni nanti? Pesen gue, pantau terus channel media sosial POCO, soalnya kami akan bawa inovasi yang sudah ditunggu-tunggu seluruh POCO Fans bakal hadir," katanya.
Bukan hanya kejutan yang POCO hadirkan, karena di tahun ini produk POCO selanjutnya siap untuk masuk 100 persen ke pasar online.
"Diambilnya langkah ini nggak lepas dari pertumbuhan transaksi online di Indonesia, dan kebiasaan kalangan muda sebagai mayoritas pengguna utama smartphone POCO, untuk berbelanja secara online," imbuhnya.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait