Menurut Indonesia Gen Z Report 2022 menunjukkan, bahwa Gen-Z di Indonesia lebih senang berbelanja secara online melalui platform digital (e-commerce), dengan 79 persen Gen-Z telah menggunakan e-commerce.
Andi menambahkan, dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO menjawab kebutuhan sekaligus mengakomodasi kebiasaan belanja POCO Fans, terutama para Gen-Z.
"Dengan begini, mereka bisa lebih mudah menjangkau produk-produk POCO. Tinggal klik aja dari gadget, transaksi secara online, kemudian smartphone POCO idaman segera sampai dalam genggaman. Zaman sekarang sudah sepantasnya semua serba praktis, dong," tuturnya.
Dirinya juga optimis, POCO bisa makin berkembang pesat serta ngasih produk yang lebih baik lagi buat POCO Fans dengan mengandalkan strategi ini.
“POCO berharap serta optimis strategi yang diterapkan ini bisa ngasih impact yang positif banget bagi perkembangan POCO ke depan, mengingat trennya memang ke arah sana dan POCO berada di barisan depan yang melakukannya,” ujarnya.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait