Jaga Kepercayaan Nasabah, bjb syariah Sabet 3 Penghargaan Banking Service Excellent 2023

Aqeela Zea
Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar saat menerima penghargaan di ajang Banking Service Excellent 2023. Foto: Istimewa

Adang mengungkapkan, pelayanan prima menjadi salah satu kunci untuk menjaga nilai kepercayaan nasabah, sehingga kinerja bank bjb syariah terus tumbuh positif.

Kemudian, pelayanan prima dari bank bjb syariah juga bakal terus ditingkatkan lewat inovasi demi menghadirkan kemudahan dan pengalaman yang lebih baik bagi nasabah.

bank bjb syariah percaya, kata Adang, komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah bakal mendorong performa dan kinerja perusahaan.

"Semoga penghargaan ini dapat memberikan semangat untuk bank bjb syariah memperkuat layanan dan produknya agar terus dapat menjawab kebutuhan yang memberikan kemaslahatan kepada masyarakat," tandas Adang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network