8 Artis Ganteng Masih Betah Menduda, Ada yang Fokus dengan Karier Bermusik

Nur Afida Zalfalia/Rivo
Deretan artis ganteng yang masih betah menduda. Foto: Instagram

4. Stuart Collin  

Mantan suami dari Risty Tagor ini sudah menyandang status duda semenjak usianya masih 26 tahun. Memilih untuk menikah muda, pernikahannya dengan Risty hanya bertahan sampai satu tahun lamanya.  

5. Samuel Rizal 

Aktor ganteng yang bermain di film Eifel Im In Love ini juga masuk ke deretan aktor ganteng yang menduda. Pernah menikah dengan Stevianne Agnecya di tahun 2012, namun hanya bertahan selama 4 tahun dan bercerai pada tahun 2016.  

6. Nicky Tirta  

Sahabat dari almarhum Vanesa Angel ini masuk ke deretan aktor ganteng yang menduda. Pernikahannya dengan Liza Elly hanya bertahan selama 6 tahun. Nicky kini memiliki satu anak cantik bernama Naara Ellyna Tirta.  

7. Atalarik Syach  

Pasca perceraiannya dengan Tsania Marwa, sejak 2017 sampai sekarang Atalarik Syach masih menyandang status duda. Konflik perebutan hak asuh anak hingga kini belum usai.  

8. Saipul Jamil  

Mantan suami Dewi Perssik ini sampai sekarang belum terdengar kabar akan menikah kembali untuk ketiga kalinya. Sempat terlihat kedekatannya dengan beberapa wanita cantik, namun sampai sekarang pedangdut yang tersandung kasus pelecehan seksual ini masih nyaman dengan kesendirian.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network