Dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan, Eri mengaku, JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip berbagi, memberi dan menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat.
"Hal ini diwujudkan dengan program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas mau pun UKM," ungkapnya.
Eri menambahkan, komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa serta negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.
"Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra," tandas Eri.
Sekadar informasi, acara yang diselenggarakan The Iconomics ini adalah untuk mendukung berbagai inovasi dan terobosan yang dilakukan perusahaan di Indonesia yang berhasil membangun corporate image dan pengelolaan kegiatan Public Relations (PR) yang kuat dengan melakukan strategi komunikasi, cara melewati krisis, serta bagaimana mempersiapkan strategi untuk menyambut kesuksesan di tahun yang akan datang.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait