Gandeng Kemenperin, Rian Firmansyah Dorong Peningkatan Populasi WUB IKM di Lembang

Rizal Fadillah
Anggota Komisi VII DPR RI dari fraksi Nasdem, Rian Firmansyah. (Foto: Ist)

Rian berharap, dalam menyusun target dan kegiatan kedepannya dapat memperhatikan pentingnya pembagian peran dan kerja sama antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan stakeholder lainnya untuk dapat mencapai target-target yang telah ditentukan.

"Agar kegiatan tahun ini dan ke depan dapat dilaksanakan lebih baik lagi dan lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya IKM," imbuhnya.

Menurutnya, pelatihan yang digelar ini juga berfokus untuk mendorong wirausaha agar terus tumbuh dan berkembang melalui program akselerasi bisnis teknologi.

"Hal ini sejalan dengan program Making Indonesia 4.0 melalui penumbuhan dan pengembangan IKM startup berbasis teknologi, yaitu wirausaha yang mengedepankan inovasi produk dan pemanfaatan teknologi dalam proses bisnisnya," tandasnya.

Sementara itu, salah satu koordinator peserta di bidang peternak susu Lembang, Usep Sukarna mengucapkan terima kasih kepada Kemenperin dan DPR RI Komisi VII yang telah menggelar kegiatan bimtek ini. Dia mengaku, pelatihan tersebut sangat bermanfaat bagi pelaku usaha di Lembang.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network