Ridwan Kamil Yakin Pangdam Siliwangi Bisa Bersinergi dan Lanjutkan Jabar Juara

Abbas Ibnu Assarani
Gubernur Ridwan Kamil saat menghadiri pisah sambut Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo dan Mayjen TNI Erwin Djatniko di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (22/8/2022). (Foto: Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut baik kehadiran Mayjen TNI Erwin Djatniko menjadi Pangdam III Siliwangi menggantikan Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo

Sambutan baik itu gubernur utarakan saat menghadiri pisah sambut Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo dan Mayjen TNI Erwin Djatniko di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (22/8/2022).

"Selamat datang mayjen TNI Erwin Jatniko, beliau juga tidak asing di Jabar beliau juga tidak asing di Jabar sekarang gubernur Akmil akan jadi Pangdam III Siliwangi insyaallah akan melanjutkan Jabar Juara juga provinsi Banten," kata Gubernur kerap disapa Emil ini.

Untuk diketahui, Penunjukkan Mayjen TNI Erwin Djatniko sebagai Pangdam III/Siliwangi tercantum dalam Skep Jabatan Nomor 779/VII/2023. Keputusan ini ditandatangani Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada 17 Juli 2023.

Mayjen TNI Erwin Djatniko adalah adalah lulusan terbaik akmil 1992 peraih gelar Adhi Makayasa, menggantikan Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang menjabat Pangdam III/Slw sejak awal bulan Pebruari 2022.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network