Ridwan Kamil Yakin Pangdam Siliwangi Bisa Bersinergi dan Lanjutkan Jabar Juara

Abbas Ibnu Assarani
Gubernur Ridwan Kamil saat menghadiri pisah sambut Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo dan Mayjen TNI Erwin Djatniko di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (22/8/2022). (Foto: Abdul Basir)

Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo selama 18 bulan menjabat Pangdam III/Slw banyak inovasi dan prestasi  yang ditorehnya untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat dan Banten.

"Selamat jalan kepada  Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo sebagai Wakil Komandan Kodiklatad. Selama ini yang teringat di memori saya, selain mendukung Jabar Juara dan Inovasi-inovasi teknologi pemikiranya luar biasa saya kita akan sangat dibutuhkan  dan selalu diingat masyarakat Jawa Barat," tandasnya.

Sementara itu, Mayjen TNI Erwin Djatniko minta doanya kepada seluruh pejabat dilingkungan Kodam III Siliwangi agar dapat menjalan tugas baik. Selain ia berharap dapat melanjutkan apa yang belum dicapai Pandang III sebelumnya.

"Semoga kami bisa mencontoh apa yang sudah diraih pak kunto selama menjabat sebagai pangdam III Siliwangi. Sehingga saya dan istri saya dapat menjalankan dengan amanah. Sinergitas, harmonias, toleransi, ini bisa berjalan dengan baik," tandas Mayjen TNI Erwin Djatniko. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network