Harpelnas 2023, Direksi bjb syariah Dengar Langsung Aspirasi Nasabah

Aqeela Zea
Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar ikut melayani langsung nasabah di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023. Foto: Istimewa

Nasabah juga bisa memanfaatkan layanan prioritas bank bjb syariah terutama dalam hal wealth management yang tentunya sejalan dengan prinsip syariah.

Sejalan dengan tantangan dan dinamika perubahan yang terjadi, bank bjb syariah senantiasa mengedepankan inovasi dan kolaborasi dalam rangka menghadirkan ragam solusi dan layanan perbankan yang relevan kepada segenap nasabah dengan terus bertransformasi, memberikan one stop solution, khususnya layanan berbasis digital.

Dengan transformasi digital, inovasi dan kolaborasi layanan berbasis hybrid mengkombinasikan layanan baik online maupun offline, dengan tetap mengedepankan customer experience.

“Acara Hari Pelanggan Nasional tidak sekadar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan setiap hari adalah hari pelanggan bagi kami. Alasan inilah yang mendorong bank bjb syariah untuk terus memompa semangat dalam layanan prima kepada seluruh nasabah,” ujar Adang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network