Pada tahun ini, lanjut Adang, sejumlah inovasi sudah diluncurkan bank bjb syariah untuk memudahkan pelanggan atau nasabah. Di antaranya, meluncurkan layanan Digital Contact Center 24 Jam. Layanan tersebut beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah dan telah resmi beroperasi sejak pertengahan tahun ini.
Layanan Contact Center Maslahah adalah dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, yang bisa diakses melalui video call, chat dan telepon, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.
Terobosan lainnya yang dilakukan untuk memanjakan dan memudahkan nasabah yaitu pembukaan rekening baru melalui Layanan Digital Onboarding.
Lewat layanan ini, calon nasabah bank bjb syariah kini bisa membuka rekening tabungan dengan cepat dan mudah hanya melalui ponsel, tanpa perlu datang ke kantor cabang.
bank bjb Syariah juga memberikan pengalaman dalam hal priority banking yang memberikan fasilitas khusus pada layanan prioritas, dengan cakupan layanan exclusive yang memberikan keamanan dan kenyamanan nasabah.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait