BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 jadi momentum bagi PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) untuk lebih mendekatkan diri pada nasabah. Mengingat peran nasabah sangat besar bagi kelangsungan bjb syariah.
Menyambut Harpelnas yang biasa diperingati setiap 4 September, Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar beserta jajaran direksi lainnya ikut turun langsung melayani nasabah. Tak hanya itu, Direksi juga mendengar langsung aspirasi nasabah sebagai masukan dalam meningkatkan layanan.
Kegiatan itu dilakukan secara serentak di beberapa kantor cabang sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah atas loyalitas dan kepercayaannya kepada bank bjb syariah.
"Kami ingin merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah. Ini merupakan kebahagiaan bagi kami, bank bjb syariah, mendapatkan kepercayaan dari nasabah yang membuat kami bersemangat untuk terus berinovasi dan memberikan solusi serta layanan perbankan syariah terbaik khususnya di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten," ujar Adang dalam keterangannya, Rabu (6/9/2023).
"Nasabah atau pelanggan punya peran sangat penting bagi bank bjb syariah untuk mendorong laju pertumbuhan bisnis,” imbuhnya.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait