Cawe-cawe Bacawapres, Sekber Relawan Ganjar Jabar Sebut Yan Rizal Tak Beretika

Rizal Fadillah
(kedua dari kiri) Ketua Presidium Sekber Relawan Ganjar Jabar, Eka Santosa. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Ganjar Pranowo Jawa Barat (Jabar) menampik ikut cawe-cawe soal bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo. Soal bacawapres nanti merupakan hak Ganjar dan partai koalisi pengusung.

Hal itu disampaikan Ketua Presidium Sekber Relawan Ganjar Jabar, Eka Santosa untuk membantah pernyataan salah satu presidium yaitu Yan Rizal. Mengingat Iyan mengatasnamakan 102 organ relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan Ganjar Jabar menolak Ridwan Kamil sebagai bacawapres Ganjar.

"Terkait apa yang kemudian seolah-seolah kemarin kumpul untuk mensikapi wakil presiden, saya kira itu tidak benar. Tidak ada hubungannya, tidak ada kaitannya, dan tidak ada pembahasan itu," tegas Eka di Sekretariat Sekber Relawan Ganjar Pranowo Jabar, Kota Bandung, Senin (11/9/2023).

Eka menjelaskan, Sekber Relawan Ganjar Jabar berdiri setelah dideklarasikan 76 relawan. Seiring berjalannya waktu, dibentuklah presidium agar tidak ada salah tafsir dalam gerak langkah pemenangan Ganjar.

"Adapun yang berkaitan dengan mekanisme pengambilan keputusan, kami para presidium melakukan evaluasi dan langkah-langkah program kerja dengan agenda per satu minggu satu kali yaitu setiap Jumat di sini di lantai 2. Itu sudah menjadi satu kesepakatan, kecuali ada hal-hal yang perlu kita ambil secara mendadak, lalu ada undangan khusus," jelas Eka.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network