Cawe-cawe Bacawapres, Sekber Relawan Ganjar Jabar Sebut Yan Rizal Tak Beretika

Rizal Fadillah
(kedua dari kiri) Ketua Presidium Sekber Relawan Ganjar Jabar, Eka Santosa. (Foto: Ist)

Disinggung soal pernyataan Yan Rizal, menurut Eka, kegiatan di Pasir Impun pada Minggu (10/9/2023) kemarin adalah sebatas Training of Trainer (TOT). Fokus pelatihan hanya tiga yakni pemetaan peta politik Jabar, teknik melakukan terobosan pemenangan dan membahas profil Ganjar yang akan disosialisasikan.

"Jadi inti daripada TOT kemarin murni dalam rangka mensukseskan pemenangan Pak Ganjar. Tidak ada agenda lain," kata Eka.

Dikatakan Eka, pihaknya tegak lurus dengan Ganjar soal siapa pun pendampingnya di Pilpres 2024. Hal ini ditunjukan dengan baju yang dikenakannya yaitu garis hitam putih vertikal sebagi cerminan sikap tegak lurus.

"Jadi tidak ada bicara wakil dan tidak mempermasalahkan wakil. Soal Pak Ganjar mau berdampingan dengan siapa itu mah hak Pak Ganjar dan partai yang mengusung dan kami tidak mempersoalkan itu dan tidak ada keberatan sama sekali," tandasnya.

Eka menambahkan, apa yang disampaikan Yan Rizal merupakan pernyataan pribadi. Sehingga apa yang keluar dari pernyataannya adalah tanggung jawab pribadi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network