Hengki Berterima Kasih ke Warga KBB, Tetap Silaturahmi Meski Tak Lagi Jabat Bupati

Adi Haryanto
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan. Foto/Dok.Humas

BANDUNG BARAT,Inews Bandungraya.Id - Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengungkapkan kesedihan yang mendalam dan siap menjemput takdir lainnya seiring dengan akan berakhir masa jabatannya sebagai bupati pada Rabu (20/9/2023) mendatang.

Bukan karena sedih lantaran tidak lagi menjabat sebagai Bupati Bandung Barat, melainkan sedih karena begitu dalam moment kebersamaan yang telah terjalin selama ini dengan seluruh masyarakat di KBB.

"Saya sedih bukan karena tidak menjadi bupati lagi, tetapi sedih karena tidak lagi bisa bersama dengan masyarakat KBB yang begitu saya cintai," tuturnya dalam berbagai kegiatan akhir-akhir ini.

Diakuinya begitu besar dukungan dan kepercayaan yang diberikan untuk mengurusi 1,8 Juta masyarakat KBB. Bahkan hingga akhir masa jabatannya masih banyak dukungan masyarakat yang mengalir kepada dirinya.

Selepas menanggalkan jabatan sebagai bupati, Hengki akan terus berikhtiar menjemput takdir lainnya agar tetap bermanfaat dalam memperjuangkan masyarakat. Baik di dunia politik maupun bukan, sambil berdoa agar KBB dapat terus lebih baik lagi.

Pada tahun 2018 silam dirinya rela meninggalkan dunia keartisan dan bersama Aa Umbara hadir di KBB dengan niat yang baik. Semata-mata agar dapat bermanfaat bagi masyarakat meski tantangan yang dihadapinya tidaklah mudah dan kerap mendapat rundungan yang meragukan akan kemampuannya menjadi seorang pemimpin.

"Saat ini, prestasi dan bully itu beda-beda tipis. Kita diam ataupun bekerja tetap saja akan mendapat cacian. Tapi saya tidak menyerah dan tetap akan memberikan yang terbaik untuk KBB. Hidup bukan hanya untuk mengumpulkan materi saja, tapi saya selalu menanamkan bagaimana caranya kita bisa memberikan manfaat untuk orang lain. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya," tuturnya.

Hengki berharap semoga kebersamaan dan silaturahmi selama ini tetap dapat terjalin dengan baik dalam kapasitas dan peran dirinya yang lain.

"Yang jelas saya ingin silaturahmi ini terus terjalin secara berkelanjutan dalam peran yang lain. Selama tetap dapat memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat KBB yang sangat saya cintai," pungkasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network