Gantikan Anne Ratna Mustika, Benni Irwan Resmi Jadi Pj Bupati Purwakarta

Rizal Fadillah
Benni Irwan Resmi Jadi Pj Bupati Purwakarta. (Foto: Ist)

Pada prosesi tersebut, Benni bersama Pj kepala daerah lainnya yang dilantik menandatangani berita acara pengucapan sumpah jabatan dan pakta integritas.

Dalam sambutannya, Bey berharap para Pj kepala daerah yang telah dilantik mampu memimpin pelaksanaan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Dirinya menekankan, masyarakat memiliki harapan besar kepada para Pj kepala daerah tersebut untuk melakukan terobosan yang lebih baik di daerah yang dipimpin.

“Saya berharap Saudara-Saudara dapat menjalankan komunikasi dan kemitraan dengan seluruh stakeholder jajaran Forkopimda, DPRD, tokoh masyarakat, juga dengan segenap unsur perangkat daerah agar tugas pembangunan dan pemerintahan daerah dapat terus berjalan secara baik,” kata Bey.

Bey berpesan, kepada para Pj kepala daerah agar mampu memastikan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 berjalan aman, lancar, dan damai. Dia juga mendorong agar para pemimpin daerah itu mampu memastikan netralitas ASN dan jajaran TNI/Polri.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network