HJKB ke-213, Eversti Nevalia Harap Kota Bandung Makin Maju dan Sejahtera

Rizal Fadillah
Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-213 di KPAD yang berada di RW 02 Kelurahan Gegegerkalong. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kota Bandung menginjak usia yang ke-213 tahun pada Minggu (25/9/2023) kemarin. Di usia tersebut, banyak harapan untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Kota Kembang.

Seperti yang diungkapkan calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan (dapil) I Jawa Barat, Eversti Nevalia. Dirinya berharap, Bandung bisa menjadi kota yang semakin maju dan kesejahteraan masyarakat juga terus meningkat.

"Dalam hari jadi Kota Bandung ini, saya sangat mengharapkan Bandung menjadi kota yang bisa semakin maju lagi, maju masyarakatnya dan maju kesejahteraannya," ucap Eversti saat merayakan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-213 di KPAD yang berada di RW 02 Kelurahan Gegegerkalong, Minggu (25/9/2023).

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan peserta tersebut, Eversti mengungkapkan jika setiap permasalahan di Kota Bandung bisa diselesaikan dengan prinsip kolaborasi.

"Begitu banyak permasalahan Kota Bandung yang harus kita selesaikan dengan prinsip kolaborasi atau gotong royong," lanjut perempuan yang akrab disapa Teh Devay.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network