Perluas Jaringan Diler, Chery Siap Dukung Gaya Transportasi Urban Warga Bandung

Aqeela Zea
Perluas Jaringan Diler, Chery Siap Dukung Gaya Transportasi Urban Warga Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas ekspansi penjualan di Indonesia dengan membuka diler baru di Kota Bandung, tepatnya berlokasi di Jalan Setiabudi Bawah, No 65 Hergamanah.

Bermitra dengan PT. Samudra Inti Jaya Perkasa, CSI memandang industri otomotif di Kota Bandung saat ini terus meningkat dengan antusiasme warga Kota Bandung untuk memiliki mobil penumpang dalam mendukung keseharian mereka.

"Kami optimis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di Kota Bandung dan sekitarnya," ucap Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong saat peresmian Diler Chery Bandung, Sabtu (28/10/2023).

"Gaya hidup urban masyarakat Bandung akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan fashionable seperti model-model yang dimiliki oleh Chery," tambahnya.

Qu Ji Zong menyadari, bukan hal mudah untuk brand China masuk ke Indonesia. Hanya saja, jika berbicara Chery Indonesia dan Internasional, pertumbuhan di Indonesia sangat luar biasa.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network