Sukses Tarik Minat Masyarakat, Arthalia Lakeview Hanya Tersisa 9 Unit Saja

Aqeela Zea
Groundbreaking Perumahan Arthalia Lakeview. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Mulia Sejahtera Property menggelar acara Groundbreaking untuk proyek unggulan, Perumahan Arthalia Lakeview, pada Sabtu (18/11/2023) lalu. Acara ini menandai komitmen kuat perusahaan dalam memberikan hunian berkualitas dan terjangkau kepada masyarakat.

Head of Marketing Communication Arthalia Lakeview, Robi Munawar Marpaung mengatakan, acara groundbreaking ini adalah bentuk komitmen perusahaan kepada konsumen untuk terus melanjutkan pembangunan hingga tuntas.

"Kami berkomitmen untuk memberikan hunian modern dengan pemandangan danau yang memukau, memenuhi kebutuhan pasangan muda, serta mereka yang mencari investasi properti yang cerdas," ucap Robi dalam keterangannya, Kamis (23/11/2023).

Arthalia Lakeview adalah perumahan yang dikonsepkan menggunakan smart living, memiliki akses dan fasilitas yang sangat memukau, dan juga satu-satunya perumahan di Buah Batu, Bandung yang memiliki view danau dengan harga terjangkau.

Fitur unggulan Arthalia Lakeview adalah lokasi yang strategis terletak di pusat Kota Bandung, Arthalia Lakeview menawarkan akses mudah ke pusat bisnis, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum, dengan pemandangan danau yang memukau.

Selain itu, perumahan ini mengusung desain modern dan berkelanjutan, mengintegrasikan teknologi hijau untuk efisiensi energi dan lingkungan.

Fasilitas Premium Arthalia Lakeview dilengkapi dengan fasilitas premium, termasuk taman bermain anak, pusat kebugaran, dan area rekreasi, menciptakan pengalaman hunian yang istimewa.

“Saat ini kita sedang groundbreaking untuk Tahap 1 Tipe: Alster Lt/Lb 60/65 dan Cassius Lt/Lb 60/72. Kami memasarkan produk ini pada pasangan muda yang mencari hunian nyaman dan berkualitas. Saya juga tak lupa ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi perwakilan bank yang sudah hadir," kata Robi.

Adapun acara groundbreaking dihadiri oleh perwakilan dari bank-bank terkemuka seperti Mandiri, BCA, BRI, OCBC, dan BJB, sebagai bentuk dukungan terhadap proyek Arthalia Lakeview.

Promo spesial di umumkan oleh pihak Arthalia Lakeview pada acara groundbreaking, yaitu promo cashback senilai 25 juta rupiah berlaku mulai dari 18 hingga 28 November 2023. Adapun harga presale yang dikeluarkan saat ini dimulai dari Rp788 juta dan berlaku hingga 15 Januari 2024.

Meski dalam tahap pengembangan animo masyarakat akan Arthalia lakeview sangat tinggi, terbukti dengan harga presale ini menarik antusias konsumen untuk membeli Arthalia Lakeview sehingga pada saat acara groundbreaking berlangsung tahap 1 hanya tersisa 9 unit saja.

"Harga presale Rp788 juta ini akan segera berganti menjadi normal tahun depan, maka dari itu jangan lewatkan promo 9 unit ini dengan segera," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network