Allianz Syariah Sasar Muslim Jawa Barat, Hadirkan Layanan Asuransi Kelas Dunia

Aqeela Zea
Allianz Syariah Sasar Muslim Jawa Barat, Hadirkan Layanan Asuransi Kelas Dunia. (Foto: Ist)

Oleh sebab itu, sektor asuransi syariah yang terbilang masih kecil pangsa pasarnya di Indonesia, memiliki potensi yang sangat besar untuk digencarkan, salah satunya di Jawa Barat.

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K. Permana mengatakan, peresmian Allianz Syariah sebagai entitas baru merupakan bentuk dukungan penuh Allianz Indonesia terhadap visi dan misi pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi syariah melalui bisnis asuransi syariah.

"Melihat dominasi populasi muslim di Jawa Barat, Allianz Syariah yang mengusung nilai kebaikan dan kebersamaan, berkomitmen untuk semakin aktif menghadirkan layanan asuransi syariah kelas dunia yang relevan serta membawa prinsip kebaikan yang menguatkan agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat di Indonesia, salah satunya Jawa Barat," kata Achmad dalam keterangannya, Sabtu (25/11/2023).

Dukungan yang diberikan Allianz Syariah juga mengacu pada upaya Pemprov Jabar untuk memperkuat eksistensi dan pertumbuhan ekonomi syariah lewat Peraturan Gubernur Nomor 1 tahun 2022 tentang Ekonomi dan Keuangan Syariah.

Melalui regulasi ini, Jawa Barat semakin dipersiapkan untuk menjadi penggerak masterplan ekonomi syariah yang telah dicanangkan oleh pemerintah nasional.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network