Hadirkan Alam Ganjar, Kawan Juang GP Ajak Anak Muda Bandung Kembangkan Potensi Bisnis

Aqeela Zea
Alam Ganjar menjadi salah satu narasumber dalam acara bertajuk Z Creative Talkshow. (Foto: Ist)

"Intinya bagaimana seorang anak muda yang ngga punya basic apapun berani coba buat bisnis, juga berani buat mandiri dan akhirnya sesuai dengan interesnya sehingga itu bisa menjadi motivasi diri untuk terus melanjutkan apa yang dikerjakan," ucapnya.

Bagi anak muda yang akan memulai karirnya untuk terjun ke dunia bisnis, Alam Ganjar berharap, para anak muda tak berhenti untuk tetap belajar. Bahkan menurutnya, anak-anak muda di Kota Bandung sangat kreatif sehingga bisnis yang digeluti bisa berkembang dengan pesat.

"Saya lihat di Bandung itu kreatif-kreatif, industrinya juga modern, dan berkembang. Aku lihat dari beberapa tahun sampai sekarang itu sudah beda, makanya dari situ bisa kita cari mentor-mentor lalu ikuti acara-acara seperti ini yang dimana isunya itu sangat substantif dan bisa di start," tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Kawan Juang GP, Benny Kurniadi mengatakan, kegiatan Z Creative Talkshow ini merupakan hasil kolaborasi bersama dengan komunitas musik.

“Dimana disini ada anak muda, kita juga membuat satu kegiatan yang mana ditargetkan untuk anak-anak usia produktif di Gen Z ini,” ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network