HIPMI Jabar Tetapkan 3 Kandidat Calon Ketua Umum

Abbas Ibnu Assarani
Tiga Calon Ketua Umum akan maju di Musda Jabar. (Foto:Istimewa)

2. Radityo Egi Pratama, yang merupakan Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat masa bakti 2020-2023, dan saat ini telah menjadi Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI masa bakti 2022-2025. Juga pernah menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Bekasi Raya masa bakti 2015-2018.

3. Harris Sugiharto, yang merupakan Ketua Bidang BPD HIPMI Jawa Barat masa bakti 2020-2023, dan saat ini telah menjadi Pengurus BPP HIPMI masa bakti 2022-2025. Juga pernah menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bandung periode 2015-2018.

"Kami ucapkan Selamat dan Sukses kepada para Calon Ketua Umum, selamat berjuang dalam meraih keberhasilan nantinya. Dan kami berharap semua pihak dapat menjunjung tinggi nilai-nilai Persahabatan, Persaudaraan, juga Kekeluargaan yang menjadi dasar kita berHIPMI. Tidak lupa Bertanding untuk Bersanding.” lanjut Yogi.

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat Surya Batara Kartika menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada seluruh Panitia MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat.

“Kami sampaikan apresiasi tertinggi dan dukungan kepada seluruh Panitia MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat. Dengan semangat juang tinggi dan kebersamaan Alhamdulillah Kawan-kawan Panitia MUSDA telah dapat menunaikan tugas dan tanggung jawabnya hingga saat ini,” ucap Surya

“Harapan kami untuk MUSDA dapat berjalan lancar dan sukses hingga akhir nanti, juga dapat terpilih Pemimpin terbaik untuk HIPMI Jawa Barat ke depannya. Mohon dukungan dari semua pihak dan terima kasih,” Harap Surya.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network