6 Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop Januari 2024, Ada Sehidup Semati hingga Rambut Kafan

Diana Rafika Sari
Rambut Kafan. (Foto: Teater.co)

4. Petualangan Anak Penangkap Hantu (18 Januari)

Petualangan Anak Penangkap Hantu ditulis oleh Asma Nadia dan disutradarai oleh Jose Purnomo. Film anak ini menceritakan Rafi, Chacha, dan Zidan yang tergabung dalam Tim Anak Penangkap Hantu (APH).

Mereka dimintai bantuan kepada Gita yang desa tempat tinggalnya sedang dilanda kekeringan dan teror hantu hutan yang menculik beberapa warga. Di tengah penyelidikan, Tim APH mulai mengalami gangguan mistik yang menakutkan dan tidak dapat dijelaskan. 

5. Rambut Kafan (18 Januari)

Film horor Rambut Kafan dibintangi oleh Yama Carlos dan Catherine Wilson. Diceritakan bahwa Anwar, pengusaha sukses dan pekerja keras, putrinya Tari sudah hampir 3 tahun merawat sang Ibu, Mirna.

Dalam rentang itu, Mirna sempat hamil tiga kali namun selalu keguguran. Kondisi Mirna saat ini pun sangat memprihatinkan, badannya terlihat semakin kurus namun anehnya diagnosa dokter menjelaskan bahwa Mirna tidak mengidap penyakit apapun.

Bahkan rambut Mirna semakin menipis karena rontok. Mirna ingin sekali mempunyai anak laki-laki. Sebelum Mirna meninggal, dia sempat mengatakan sesuatu yang tidak begitu jelas didengar Tari.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network