Masuki Tahun Baru, Anak Muda Didorong Wujudkan Resolusi 2024 dengan Penuh Optimisme

Rizal Fadillah
Nu Tea Gelar Giant Bottle Video Mapping. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - PT ABC President Indonesia, sebagai salah satu produsen makanan minuman menggelar berbagai pertunjukan dan atraksi menarik di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat saat perayaan malam tahun baru.

Head of Marketing PT ABC President Indonesia sebagai produsen Nu Tea, Nina Febriani mengatakan, sebagai brand yang selalu berusaha membuat gebrakan baru, Nu senantiasa mengamati berbagai trend yang tengah booming.

"Kami juga berupaya mewujudkan hal-hal yang menjadi daya tarik konsumen. Itu sebabnya kami menggelar sejumlah atraksi spektakuler yang ditujukan untuk berbagai kalangan," ucap Nina dalam keterangannya, Senin (1/1/2024).

Dengan mengusung tema #maNUfesting2024, Nu Tea mendorong anak-anak muda tetap membuat resolusi 2024 dan berusaha mewujudkannya.

"Walaupun banyak resolusi di 2023 yang belum tercapai, kita harus tetap optimistik dan mencatat lagi resolusi di tahun 2024," ujarnya.

Nina mengatakan, Nu juga siap memasuki tahun baru 2024 dengan mewujudkan resolusi pertamanya, yaitu memperkenalkan wajah baru Nu untuk pertama kali ke publik melalui sebuah pertunjukan yang spektakuler di malam pergantian tahun baru.

“Kali ini kami mempersembahkan Giant Video Mapping di Gedung Sarinah - Thamrin, sebagai salah satu titik kumpul perayaan malam pergantian tahun baru, yang sekaligus diharapkan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat," katanya.

Melalui Giant Video Mapping ini, kata Nina, pihaknya akan memperkenalkan secara resmi 8 desain label baru untuk seluruh rangkaian produk Nu Tea.

"Konsumen Nu Tea akan segera bisa melihat minuman kesukaan mereka dengan tampilan baru yang lebih kekinian, dengan Pop Color Tone, dan desain yang menarik perhatian. Harapan kami, memasuki tahun baru dengan tampilan baru, bisa menjadikan Nu Tea semakin disukai oleh konsumen," tuturnya.

Nina menyebut, selain konsep kekinian yang kami usung, dengan tampilan baru ini konsumen tetap dapat mengenali ciri khas brand Nu lewat beberapa elemen kunci yang masih dipertahankan. 

"Prinsip inilah yang kami terapkan untuk keseluruhan desain kemasan 8 varian: Nu Green Tea Madu, Original, Gula Batu, Less Sugar, Nu Yogurt Tea, Nu Milk Tea, Nu Teh Tarik, dan yang terbaru Nu Choco Hazeltea," jelasnya.

"Salah satu atraksi yang menarik malam itu, kami tampilkan Giant Bottle Video Mapping. Mereka yang hadir juga dapat menyaksikan showcase new label melalui 3D video anamorphic beserta live cam videotron yang ditayangkan pada layar raksasa di Gedung Djakarta Theatre," tambahnya.

Nina mengatakan, di stage anjungan Sarinah Thamrin, pihaknya juga menampilkan sejumlah permainan menarik bagi pengunjung berupa money blowing machine, yang berlaku setelah mereka membeli produk Nu Tea dengan nominal tertentu.

"Juga ada aktivitas choco latte print art yang dapat mencetak foto wajah pengunjung, setelah mereka membeli produk Nu Tea dengan nilai tertentu," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta para audience men-tweet harapan mereka di tahun 2024 dengan #maNufesting2024. Harapan-harapan tersebut sudah tampil di layar besar. 

"Banyaknya tweet yang muncul, menarik, lucu dan menghibur, membuktikan kepopuleran Nu di kalangan konsumen anak muda, yang antusias memasuki tahun yang baru dan penuh harapan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network