Ganjar Pranowo Bakar Semangat Puluhan Ribu Warga Jabar: Kami Bersama Rakyat!

Agus Warsudi
Capres 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat kampanye terbuka di Lapangan Tegallega, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Calon presiden (capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo membakar puluhan ribu kader, relawan, simpatisan, dan warga Jawa Barat dalam acara Hajatan Rakyat yang digelar di Lapangan Tegallega Bandung, Minggu (21/1/2024). Ganjar berkomitmen terus bersama rakyat, atau kelompok Marhaen.

"Kami sayang Jawa Barat dan kami sayang Kota Bandung.Bandung punya sejarah pada bangsa ini ketika Bung Karno mendapat inspirasi dari orang Jawa Barat untuk sikap politiknya. Bapak Marhaen, dialah orang kecil yang butuh pembelaan politik, dan kami komitmen bersama orang kecil," keta Ganjar.

Ganjar menyatakan, Marhaen adalah petani. Saat ini, problem yang dialami para petani diseluruh Indonesia sama. Dirinya sudah berkeliling ke berbagai wilayah dan sebagian besar yang dikeluhkan adalah persoalan pupuk langka. 

Hasil panen petani dibeli murah, sementara harga kebutuhan pokok melambung tinggi. "Maka Ganjar-Mahfud berkomitmen bahwa pangan harus dikendalikan negara. Negara harus bertanggung jawab dan tidak boleh pangan itu menjadi bahan liberal yang diperdagangkan. Kita kembalikan lagi fungsi Bulog untuk mengamankan pangan," ujar Ganjar.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network