Deden Nasihin-Efa Fatimah Dapat Nomor Urut 3, Simbol Keberuntungan untuk Wujudkan Cianjur Berkah

Agus Warsudi
Pasangan cabup-cawabup Deden Nasihin-Efa Fatimah mendapatkan nomor 3 di Pilkada Cianjur 2024. Deden-Efa optimistis nomor 3 merupakan simbol keberuntungan. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (cabup-cawabup) Cianjur Deden Nasihin dan Efa Fatimah mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, Senin (23/9/2024).

Deden-Efa optimistis nomor urut 3 adalah simbol keberuntungan dalam mewujudkan visi Cianjur Berdaya Saing, Khidmat, dan Amanah (Berkah).

Pasangan yang didukung Partai Golkar, PKS, dan Perindo itu menegaskan komitmen untuk membawa perubahan nyata dan positif bagi masyarakat Cianjur dengan semangat pemerintahan bersih, transparan, dan berorientasi kepada rakyat.

Deden Nasihin, politisi berpengalaman dari Partai Golkar bersama Efa Fatimah, dokter dengan rekam jejak mengabdi kepada masyarakat.  

Dengan dukungan Partai Golkar, PKS, dan Perindo, pasangan Deden-Efa siap membawa kepemimpinan baru yang lebih inklusif dan berorientasi kepada kemaslahatan rakyat.

Dalam sambutan seusai penetapan nomor urut, Deden Nasihin penuh semangat, menyampaikan pesan tegas kepada masyarakat bahwa Pilkada 2024 bukan sekadar kontestasi politik biasa. 

“Hari ini kita berdiri di ambang perubahan besar. Cianjur butuh kepemimpinan jujur, adil, dan berani melawan segala bentuk intimidasi,” kata Deden di hadapan para tamu undangan terbatas termasuk para  pendukung calon.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network