5 Film Hollywood Tayang di Bioskop Februari 2024, Ada Superhero Marvel

Rizal Fadillah
Madame Web. (Foto: iMDB)

2. Madame Web (14 Februari)

Sepanjang 2024 ini, akan ada beberapa proyek film dari Sony’s Spider-Man Universe (SSU) yang rilis di bioskop. Salah satunya adalah Madame Web yang juga menjadi film bergenre superhero yang rilis pada 2024 ini.

Film ini direncanakan tayang di bioskop pada 14 Februari, bertepatan dengan Hari Valentine serta momen pemilu di Indonesia.

Film Madame Web berkisah tentang Cassandra Webb yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Cassandra pun kerap mendapat penglihatan bahwa ia serta tiga perempuan lain tewas di tangan pria yang menggunakan kostum berwarna hitam, yaitu Ezekiel Sims yang diperankan Tahar Rahim.

3. Bob Marley: One Love (14 Februari)

Buat kamu yang mengikuti dunia musik, kemungkinan besar sudah enggak asing lagi dengan sosok mendiang Bob Marley, ‘kan? Yap, pria asal Jamaika ini memang menjadi salah satu penyanyi reggae yang sangat legendaris. Salah satu lagunya yang sangat mendunia adalah “No Woman, No Cry.”

Nah, pada Februari 2024 ini kita akan bisa menyaksikan perjalanan hidup dari Bob Marley hingga menjadi penyanyi reggae legendaris lewat film biopik yang berjudul Bob Marley: One Love.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network