Sambut Imlek, Pj Wali Kota Bandung Ajak Masyarakat Konghucu Jaga Kerukunan

Rina Rahadian
Bambang Tirtoyuliono bersilaturahmi dengan Perwakilan Umat Konghucu dalam Rangka Perayaan Hari Besar Agama Konghucu, Tahun Baru Imlek 2024 di Pendopo Kota Bandung, Rabu (7/2/2024).

Hal senada juga diungkapkan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bandung, Ahmad Suherman. 

Menurutnya di tahun politik ini, walaupun berbeda pilihan namun tetap bersaudara. Jangan sampai terpecah belah pelihara persatuan dan kesatuan jaga stabilitas dan persaudaraan sebagai anak bangsa.

"Semoga semua tahapan Pemilu 2024 bisa berjalan aman lancar serta dapat tercipta iklim demokrasi yang lebih baik di seluruh Indonesia khususnya di Kota Bandung," ujarnya.

"Karena itu penting untuk senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi, serta kedamaian menjadi kunci yang tidak boleh kita biarkan begitu saja," imbuhnya.

Pembimbing Masyarakat Konghucu Jawa Barat Ahmad Fikri Firdaus berharap, peringatan tahun baru imlek, momentum yang tepat untuk mendorong seluruh umat Konghucu dan anggota masyarakat sekitanya yaitu memuliakan Tuhan dengan mengasihi sesama manusia dan tidak berhenti hanya untuk kepentingan diri sendiri saja melainkan kepentingan masyarakat sekitarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network