Sambut Imlek, Pj Wali Kota Bandung Ajak Masyarakat Konghucu Jaga Kerukunan

Rina Rahadian
Bambang Tirtoyuliono bersilaturahmi dengan Perwakilan Umat Konghucu dalam Rangka Perayaan Hari Besar Agama Konghucu, Tahun Baru Imlek 2024 di Pendopo Kota Bandung, Rabu (7/2/2024).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada hari Sabtu, 10 Februari 2024, Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengajak masyarakat Konghucu untuk menjaga kerukunan.

Hal tersebut diungkapkan Bambang saat bersilaturahmi dengan Perwakilan Umat Konghucu dalam Rangka Perayaan Hari Besar Agama Konghucu, Tahun Baru Imlek 2024/Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili (Tahun Naga Kayu) di Pendopo Kota Bandung, Rabu (7/2/2024).

Bambang menyatakan semangat tahun baru Imlek 2574 Kongzili harus menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan sikap toleransi masyarakat Kota Bandung khususnya bagi penganut agama Konghucu dengan masyarakat Bandung pada umumnya.

Menurut kalender Tiongkok Tahun ini tahun Naga Kayu, hal ini bisa diartikan bahwa tahun naga kayu akan menjadi tahun perubahan baru yang penuh potensi dan peluang. 

“Tentunya hal ini berbeda dengan tahun sebelumnya ketika dunia dilanda COVID-19, tahun 2024 kita bisa lebih berambisi dan memiliki energi positif karena sio naga dengan unsur kayu menunjukkan sisi inovatif dan kreatif. Semoga kita bisa memanfaatkan potensi di tahun naga kayu ini,” ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network